KONSULTAN TOKO MODERN

KONSULTAN TOKO RETAIL MODERN

Contacts : Telpon/ WA : 0813 2764 999 – 0812 7715 9999

Retailman

Support yang kami berikan :

  1. Membuat Desain Toko yang modern agar lebih hidup, dan memberi kesan berbeda dengan competitor. serta membuat Lay Out yang efektif untuk memudahkan konsumen mencari product yang diinginkan pada saat berada di dalam Toko.
  2. Membantu membuat Rencana Anggaran Belanja (RAB)
  3. Memberikan saran Pengadaan Peralatan Toko berdasarkan skala prioritas, dan ikut menyusun serta menata Peralatan tersebut.
  4. Membuat Rencana promosi sepanjang tahun, dan menentukan dimana  memasang peralatan Promosi dan material apa saja yg di gunakan.
  5. Menyusun Program Soft Opening sampai Launching usaha, dengan membuat program acara Grand Opening yang menarik dan terkonsep..
  6. Membuat System Management Toko Retail Modern berikut memberikan form-form pendukungnya, untuk alat control dan laporan keuangan.
  7. Menyiapkan Standard Operating Procedure (SOP) sederhana, akan tetapi efektif di jalankan. antara lain SOP : Tugas Harian di Toko, Penjualan, Melayani Pembeli, Penanganan hasil  penjualan, Pembukaan dan penutupan Toko, Order Batrang, Penerimaan barang, Pembayaran ke Supplier, Pengeluaran Kas Operasional, Display barang, dan  etika Kerja.
  8. Menyiapkan Software, System Point Of Sales (POS) Kasir dan Back Office (System Akuntansi)  yang terintegrasi.
  9. Mekomendasi daftar pemasok yang qualified, unutk repeat buyer secara tunai, kredit maupun konsinyasi. Untuk product consumer good.
  10. Pemilihan barang dagangan (convenience goods) dengan pengelompokan atas fast moving dan slow moving secara proposional khusus untuk Product Consumer good
  11. Penyusunan serta Penataan barang sesuai Category Product (Membantu bagaimana cara menyusun atau  Mendisplay barang yang benar)).
  12. Membantu Rekruitmen, dan memberikan pelatihan kepada Sales Person, bagian Administrasi  dan kepala toko, bagian Pembelian, bagian Gudang dll serta membuat susunan struktur organisasi (disesuaikan dg kebutuhan toko), termasuk membuat job description-nya untuk masing masing jabatan.
  13. Mendampingi pengoperasikan toko  pada tahap awal
  14. Memberikan Konsultasi management toko selama perjanjian kerjasama.
  15. Membantu menyiapkan Laporan keuangan seperti Rugi Laba dan Neraca selama masa  perjanjian.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *