Workshop

Workshop cara cerdas Membangun Toko Modern

seminar-cbr

Workshop Cara Cerdas Berbisnis Retail #‎CBR
Kehadiran modern ritel akhirnya menjadikan persaingan kian ketat, disinilah muncul tuntutan bagi para owner ritel berkonsep tradisional untuk melakukan perubahan, beradaptasi dan meng-upgrade dirinya untuk adaptif pada pembaharuan. Tanpa upaya itu, maka peluang terhimpit sangat besar. Menyadari hal ini, maka saya terpanggil untuk berbagi dengan pelaku ritel tradisional untuk menggelar Seminar dan Workshop Retail Management dengan tema “Cara Cerdas Berbisnis Retail disingkat #CBR, acara diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia diataranya di Denpasar Bali, Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Padang, Pekanbaru, Banjarmasin, Palangkaraya, pontianak, Makasar dan Menado, Alhamdullilah acara tersebut dapat sambutan yang baik oleh masyarakat, terbukti dengan membludaknya peserta, dan itu menunjukan bahwa bisnis Retail menjadi priamadona baru bagi kalangan pengusaha dan merupakan indikator bahwa kesadaran akan tuntutan perubahan memang sudah dirasakan oleh hampir seluruh pebisnis ritel tradisional di Indonesia.
Materi utama yang saya sampaikan di seminar dan workshop Cara cerdas berbisnis retail #CBR adalah transisi menjadi modern, mulai dari desain toko, teknik selling dan promosi dan berbagai konsep menarik lainnya. seperti upgrade service menuju excellent, dan pengetahuan serta teknik franchising dan berbagai keunggulan lainnya untuk tetap kompetitif didalam persaingan.
Semoga apa yang saya lakukan bermanfaat bagi banyak orang. Amiin.

Bagi yang Anda ingin jadi peserta atau ingin mengadakan Seminar dan Workshop hubungi kami di nomer hp 081327649999 – 081277159999
Seminar dan Workshop Cara Cerdas Membangun Toko Modern atau lebih di kenal dg sebutan #C2MTM
Saat ini sudah di selenggarakan di lebih 25 kota di Indonesia. antara lain :
CBr jktCBR Jakarta

1. Batam
2. Jakarta
3. Bogor
4. Bandung
5. Semarang
6. Yogyakarta
7. Solo
8. Surabaya
9. Gresik
10.Medan
11.Padang
12.Jambi
13.Pekanbaru
14.Pangkal Pinang
15.Tanjung Pinang
16.Tanjung Balai Karimun
17.Banjarmasin
18.Pontianak
19.Palangkaraya
20.Makasar
21.Menado.
22.Palu
23.Kendari
24.Denpasar
25.Singaraja
26.Blitar
27.Jombang
CBR SBY OKT


,

rev Billboard Retailman(1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *